Mengenal Isuzu MU-X adik Isuzu Trooper


Hallo sahabat pecinta “da Trooper Indonesia Bali”,
saya kembali lagi setelah vacuum beberapa saat karena berbagai masalah teknis dan non teknis yang tidak dapat dihindari. Semoga berbagai masalah itu dapat saya tuntaskan sehingga da Trooper Indonesia Bali ini bisa di up date secara reguler.

Pada kesempatan ini saya ingin mengajak sahabt semua untuk mengenal Isuzu MU-X yang notabene saudara dekat Trooper.

Setelah sukses dengan Isuzu Trooper, Holden Jackaroo, BigHorn, Vauxhal, Honda Horizon, Axiom, D-Max yang merupakan nama lain dari Trooper yang mendunia, Isuzu meneruskan tradisinya membuat mobil SUV dan D-Cab yang mempunyai kehandalan yang nyaman dikendarai dantangguh di medan berat. Dan hampir semua SUV maupun D-cab nya sukses di pasaran di berbagai belahan Dunia. Kendaraan Isuzu yang specialis mesin diesel memang terkenal dengan low maintenance cost dan juga bandel, seperti Isuzu Panther di Indonesia yang pernah berjaya menggerus pasar Toyota dengan versi Kijangnya.

Isuzu MU-X
Isuzu MU-X

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi dengan sahabat da Trooper Indonesia Bali untuk mengenal Isuzu MU-X yang telah beredar resmi di pasar berbagai negara, kecuali Indonesia tentunya.
Silahkan mengikuti tulisan dibawah ini yang saya sadur dari berbagai sumber. Selamat membaca.

Isuzu MU-X di design untuk mengkonsumsi bahan bakar yang sangat efisien dan ekonomis, karena pengontrolan sistim common rail fuel injection yang sangat presisi ditambah dengan design body yang aerodinamis menjadikannya sangat bertenaga dan efisien, dan telah di uji di facilitas pengujian kereta super cepat di Jepang.

Tampilan depan gagah dan sporty
Tampilan depan gagah dan sporty

Isuzu MU–X memberikan kita kemampuan menderek yang pasti. Dengan kemampuan menarik beban sampai 3 ton untuk model 4 X 4 nya, yang lebih dari cukup untuk sebuah SUV menengah yang tidak dimiliki oleh rival sekelasnya.
Bebani bagian belakang dengan semua perlengkapan yang anda miliki, dan dia akan mampu menarik Caravan, Boat ataupun trailer, sehingga saat bertualang anda tidak perlu khawatir harus meninggalkan perlengkapan anda karena tidak muat di kendaraan.

Rahasia dalam menghasilkan tenaga efisien dan memiliki kapasitas besar, di tekankan pada mesin yang mampu mengatasi segala tantangan yang akan dihadapi. Isuzu MU-X memberikan kemampuan yang lebih besar, baik kekuatan dan torsi namun dengan tetap mengkonsumsi bahan bakar lebih sedikit, dan ini menjadikannya salah satu SUV 7 penumpang yang paling efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Sebagai pemilik, tentu kita ingin memiliki kendaraan yang berkemampuan dalam bekerja keras. Hal itu tentu saja termasuk dalam menarik beban atau menderek trailer perlengkapan kita, atau mungkin juga suatu saat kita pergunakan untuk menarik caravan atau boat untuk memancing di laut, atau mungkin juga untuk menarik SUV atau kendaraan lainnya yang mogok dan semua kemampuan itu dimiliki oleh Isuzu MU-X.
Transmisi otomatis maupun manual sangat nyaman dikendalikan.

Maximum power for minimum input

Pabrikan Isuzu adalah pabrikan specialist mesin diesel, dan teknologi mesin dengan Turbo Charge sudah sangat terkenal dan menghasilkan tenaga yang sangat bisa diandalkan.

Reversing Camera

Isuzu juga melengkapi berbagai feature menarik yang sangat fungsional yang menambah kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Salah satunya adalah camera dan navigasi dengan layar monitor yang lebar dan bersresolusi tinggi.
Anda seolah memiliki mata di belakang kepala dan dengan membalikkan kamera (LS-T) dan sensor parkir belakang untuk semua model. Sangat sempurna untuk parkir dalam situasi yang rumit, atau memutar di jalan yang ramai dan semrawut.

Dengan dua kantong udara ( airbag ) didepan, sisi samping depan yang memanjang, ditambah kursi depan pre-tensioner seat belts ( sabuk pengaman yang menarik kembali ketika airbag diaktifkan ). Pengemudi dan penumpang terlindungi dari semua sisi.

Jadi apa lagi yang kurang di Isuzu MU-X ini…?
Anda suka tour di jalan bebas hambatan atau penyuka of road adventure…? Jadilah seseorang yang berbeda dan Isuzu MU-X adalah jawabannya. Tinggal pilih 4 X 2 atau 4 X 4.

Tapi sayang Isuzu Mu-X ini belum akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Cheers...
Cheers…

Salam


Dewa Dwipayana
DK 999 YQ
da-Trooper Bali

Advertisements

2 thoughts on “Mengenal Isuzu MU-X adik Isuzu Trooper

    • Halo mas Sal,
      Apa kabar…?

      Mau indent sih tapi tidak dijual di Indonesia tuh. he he he…

      Sepertinya lebih gmpang untuk indent di Jambi ya mas. he he he…

      Salam untuk keluarga ya.

      Regards,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s